-->

8 Cara Menghemat dari Uang yang Sudah kamu Belanjakan

8 Cara Menghemat dari Uang yang Sudah kamu Belanjakan
Hari ini catatan baru ingin menulis tentang beberapa yang untuk memaksimalkan uang yang telah kamu belanjakan. Biasanya ketika saya berbicara tentang menabung, saya berbicara tentang membeli lebih sedikit barang atau menghabiskan lebih sedikit uang untuk barang-barang, tetapi komponen lain dari menabung uang adalah kesadaran tentang bagaimana kamu menggunakan dan memaksimalkan hal-hal yang telah kamu beli. 

Bahkan jika kamu membaca lebih lanjut, kamu tidak menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak kamu butuhkan, kamu mungkin masih membuang-buang uang. Jadi mari kita langsung masuk ke isinya.

Nomor satu, jangan biarkan belanjaan kamu kedaluwarsa. 

Membeli lebih banyak bahan makanan adalah salah satu hal terbaik kamu dapat melakukannya untuk anggaran kamu, biasanya jauh lebih murah daripada makan di luar atau mendapatkan pesan antar, tetapi itu juga tergantung pada seberapa efisien kamu menggunakan anggaran belanjaan kamu. 

Jadi katakanlah makanan 30% lebih murah di toko kelontong, nah jika kamu membuang 30% dari makanan yang kamu beli maka kamu masih akan kesulitan mengurangi area anggaran kamu. Saya tahu banyak orang-orang menganggap perencanaan makan sangat membantu, jadi mungkin kamu membeli bahan makanan pada hari Senin, kamu memiliki gagasan tentang apa yang akan kamu masak setiap hari, dan kamu dapat mengaturnya sehingga kamu dapat menggunakan kembali bahan-bahannya sepanjang minggu dan gunakan sebagian besar dari apa yang kamu beli daripada meninggalkan semuanya di lemari es sampai itu mulai membusuk. 

Seperti halnya hal lain, kamu harus menemukan strategi yang cocok untuk kamu, tetapi membuang lebih sedikit bahan makanan adalah salah satu cara terbaik untuk membuat anggaran kamu lebih hemat dan lebih hemat uang yang sudah kamu belanjakan. 

Nomor dua, gunakan kembali atau gunakan kembali barang-barang kamu. 

Jelas tidak mungkin untuk benar-benar berhenti membuang barang-barang, terkadang ini waktunya untuk move on, tetapi dalam budaya konsumen kita, sangat mudah untuk melupakannya semua kegunaan yang bisa kamu dapatkan dari sesuatu sebelum rusak atau aus. 

Kamu harus sedikit kreatif dengan ini, tetapi ada juga beberapa ide sederhana yang dapat digunakan siapa saja seperti mencuci dan menggunakan kembali wadah kamu, menggunakan gulungan kertas toilet untuk menyimpan tas belanjaan, memberi baju anak atau baju bayi kepada teman atau anggota keluarga yang memiliki anak kecil, dan lain-lain. 

Jadi setiap waktu kamu akan menyingkirkan sesuatu, luangkan waktu sebentar untuk berpikir jika ada sesuatu yang lebih dari kamu bisa keluar dari itu sebelum kamu pergi ke depan dan membuangnya. Dan jika kamu benar-benar tidak membutuhkannya lagi, kamu mungkin bisa mempostingnya di Facebook Marketplace atau semacamnya untuk menjualnya atau memberi itu pergi ke seseorang yang akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari itu. 

Nomor tiga, klaim mil maskapai kamu. 

Banyak orang tidak berpikir untuk mendaftar ke program jarak tempuh maskapai karena mereka pikir itu juga rumit, mungkin mereka tidak berpikir akan terbang lagi dengan maskapai yang sama, terserah. Secara pribadi saya akan merekomendasikan mendaftar untuk program tersebut setiap kali kamu terbang dengan maskapai baru, kamu tidak tahu kapan kamu akan terbang bersama mereka lagi, dan kamu tidak ingin melewatkan kesempatan itu untuk mendapatkan poin tersebut dan mulai mendapatkan beberapa hadiah. 

Sebagian besar maskapai benar-benar akan mengizinkan kamu untuk mendapatkan miles secara surut, setiap maskapai memiliki aturan yang berbeda tentang ini, tetapi jika kamu sudah diterbangkan dengan maskapai tertentu baru-baru ini, maka kamu harus meluangkan waktu beberapa menit untuk memeriksanya kebijakan dan lihat apakah kamu bisa mendapatkan mil untuk penerbangan yang telah kamu ambil. Dan bahkan jika kamu bukan frequent flyer kamu harus dapat menghasilkan beberapa mil dari waktu ke waktu untuk peningkatan gratis atau bahkan gratis tiket nanti. 

Nomor empat, manfaatkan kartu kredit kamu, terutama jika kamu membayar biaya tahunan pada kartu kredit kamu. 

Kartu kredit, terutama yang memiliki biaya tahunan, sering kali memberi kamu manfaat yang melampaui poin dan uang kembali. Jadi intinya, kamu membayar biaya tahunan itu, jadi memaksimalkan kartu kredit kamu. 

Nomor lima, jagalah barang-barang kamu tetap bersih dan dalam kondisi baik. 

Yang ini dapat berlaku untuk hampir semua hal apakah itu mobil kamu, lemari es kamu, pemanas air kamu, selang kamu, apa pun. 

Sangat mudah untuk menunda pembersihan rutin dan perawatan rutin, dan pada waktunya kamu mulai memikirkan hal-hal yang mungkin sudah kamu hadapi dengan masalah yang lebih besar. Secara pribadi, cara saya menangani ini adalah saya melihat instruksi pabriknya ketika saya membeli sesuatu baru yang ingin saya simpan dalam kondisi baik. 

Katakanlah saya mendapatkan AC dan itu mengatakan untuk mendapatkan layanan setahun sekali, begitu saya sampai di rumah, saya akan memasang pengingat di kalender selama satu tahun dari sekarang untuk menjadwalkan pemeliharaan itu. 

Dan saya tahu itu bisa merepotkan untuk diambil pendekatan yang lebih proaktif untuk hal-hal ini, tetapi pada akhirnya kamu dapat menghemat banyak waktu dan uang dengan menjaga barang-barang kamu tetap berfungsi dan memperbaikinya sebelum mereka membutuhkan perbaikan besar. 

Nomor enam, manfaatkan kebijakan pengembalian dan penukaran. 

Saya telah membuat kesalahan dengan membeli sesuatu, berencana untuk mengembalikannya, dan kemudian meninggalkannya di bagasi mobil saya selama tiga bulan, dan pada akhirnya itu adalah cara yang sangat bodoh untuk membuang-buang uang hanya untuk menghindari melalui proses mengembalikan sesuatu. 

Sekali lagi saya pikir itu baik untuk bersikap proaktif tentang ini, jadi kapan Saya membeli sesuatu secara online atau secara langsung Saya melihat kebijakan pengembalian dan saya menuliskan hari terakhir bahwa saya akan dapat melakukan pengembalian atau pertukaran. Banyak perusahaan mulai membuat ini merata lebih mudah, beberapa vendor online bahkan akan membayar untuk pengiriman dan pengepakan kembali, jadi benar-benar tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan itu jika kamu membeli sesuatu dan kamu tidak berpikir kamu akan melakukannya Gunakan. 

Dan saya juga merekomendasikan untuk melihat kebijakan pengembalian sebelum kamu melakukan pembelian itu sehingga kamu tidak terjebak dengan sesuatu yang tidak kamu inginkan karena kamu tidak membacanya kebijakan. 

Nomor tujuh, pelajari cara memperbaiki keadaan. 

Tidak ada yang bisa memperbaiki semuanya sendiri, jelas jika kamu bukan ahli listrik berlisensi, kamu mungkin tidak boleh memperbaiki panel listrik kamu, tetapi terkadang ketika ada sesuatu yang rusak atau tidak berfungsi dengan benar, itu mungkin terbayar untuk dipelajari cara kerjanya dan masukkan sedikit minyak siku untuk menghemat sedikit uang. 

Misalnya banyak orang akan segera hubungi kontraktor untuk faucet yang bocor, tetapi dalam banyak kasus itu sebenarnya mudah diperbaiki diri kamu dengan beberapa alat dasar atau kit perbaikan faucet. Sekali lagi jelas ada situasi di mana kamu membutuhkan seorang profesional, tetapi melatih keterampilan DIY kamu akan membantu kamu membuat segalanya bertahan lebih lama dan menghemat uang untuk perbaikan. 

Saya akan mengatakan bahwa kamu harus menimbang nilai waktu kamu versus biaya yang terkena dampak pajak untuk memperbaiki apa pun masalahnya. Misalnya, sementara saya menemukan layak bagi saya untuk memperbaiki hal-hal di sekitar rumah saya karena saya tinggal di sini dan di sana ada Rumah Depot terdekat dan saya tidak akan mendapatkan potongan pajak karena membayar seseorang untuk memperbaiki sesuatu di rumah saya. 

Saya tidak memperbaiki sendiri barang-barang di unit sewaan saya di seluruh kota karena A) saya harus menyetir dan perjalanan pulang pergi selama satu jam untuk sampai ke sana dan B) saya dapat memotong biaya kontraktor untuk memperbaiki sesuatu di properti sewaan, tentu saja saya tidak mengatakan bahwa kamu harus selalu membayar orang lain untuk memperbaiki kamu properti sewaan, tetapi bagi saya, tidak masuk akal bagi saya untuk pergi ke unit sewaan saya dan perbaiki hal-hal di sana ketika mereka perlu diperbaiki. 

Dan akhirnya, nomor delapan, gunakan langganan kamu sampai kamu selesai berlangganan. 

Salah satu kesalahpahaman paling umum yang saya lihat adalah bahwa orang berpikir mereka langganan berakhir segera setelah mereka membatalkannya. Jadi, katakanlah kamu memiliki keanggotaan gym, kamu tahu kamu akan pindah dalam beberapa minggu, dan kamu menelepon gym untuk membatalkan keanggotaan kamu. 

Nah meskipun langganan kamu dibatalkan, itu masih akan aktif sampai perpanjangan periode berguling, jadi jika kamu biasanya membayar tagihan pada tanggal lima belas bulan itu dan kamu membatalkan pada tanggal dua puluh lima maka kamu harus bisa pergi ke gym sampai dengan tanggal lima belas bulan berikutnya pada awal siklus penagihan berikutnya. 

Dan sama hal ini berlaku untuk langganan digital seperti Netflix, Hulu, Spotify, apa pun, jadi jangan lupa bahwa kamu masih memiliki akses untuk sisa bulan terakhir kamu kecuali tentu saja mereka memprorata tagihan. Baiklah semuanya itu saja yang saya miliki untuk kamu hari ini, jelas ada banyak lagi yang bisa saya katakan tapi mudah-mudahan ini memberi kamu beberapa ide. 

Sekarang saya yakin banyak dari kamu memiliki beberapa tip bagus untuk digunakan kembali, menggunakan kembali, dan secara umum mendapatkan hasil maksimal dari barang-barang kamu, jadi jika kamu mengetahui cara lain untuk memaksimalkan uang yang kamu habiskan maka jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini. 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel