-->

6 Alasan Mengapa ini Saat yang Tepat untuk Berinvestasi Bitcoin

6 Alasan Mengapa ini Saat yang Tepat untuk Berinvestasi di Bitcoin

Dalam beberapa bulan ini, Bitcoin sempat menjadi berita utama di media. Cryptocurrency biasanya menarik perhatian ketika kehilangan nilainya, tetapi apakah penurunan seperti itu benar-benar berita buruk jika kamu ingin berinvestasi di Bitcoin? atau mungkin sebaliknya? Berikut Catatan Baru berikan ulasanya.

Kedepanya Bitcoin Semakin Hijau

Kritik umum terhadap bitcoin adalah bahwa apa yang disebut 'penambangan' mata uang, yaitu membuatnya dengan komputer, menghabiskan banyak energi. Itu adalah bagian dari alasan mengapa miliarder Elon Musk tiba-tiba men-tweet dengan kurang antusias tentang bitcoin dan menyebabkan harganya turun. 

Namun, dia percaya pada cryptocurrency dan juga memiliki banyak bitcoin, tetapi dia lebih suka penambangan dilakukan dengan cara yang lebih ramah daripada sebelumnya.

Kerja keras sekarang sedang dilakukan dalam hal ini. Semakin berkelanjutan energi yang digunakan untuk membuat cryptocurrency, semakin banyak pihak yang ingin berinvestasi dalam Bitcoin. Dan kemudian harga akan naik.

Uang masa depan

Pendukung dan kritikus Bitcoin sedang memperdebatkan apakah uang digital dapat mengambil peran sebagai uang "nyata" dan apakah itu dapat diubah menjadi mata uang legal di beberapa negara. Mungkin saja bisa iya.

Peraturan

Ada semakin banyak aturan mengenai Bitcoin dan saudara digitalnya, yang bagi sebagian orang mungkin tampak tidak begitu bagus untuk harga dalam jangka pendek, tetapi diharapkan positif dalam jangka panjang.

Hal ini dikemukakan oleh Profesor Emilios Avgouleas, presiden Hukum dan Keuangan Perbankan Internasional di Universitas Edinburgh, yang mengatakan bahwa regulasi cryptocurrency yang lebih ketat akan menguntungkan industri di kemudian hari.

Siapa pun yang berinvestasi dalam bitcoin tentu ingin semuanya diatur. Jadi, regulasi yang lebih baik akan membujuk para skeptis untuk berinvestasi.

Masuk saat harga rendah

Setiap investor berpengalaman tahu apa kesalahan paling umum di kalangan pemula: Mereka hanya bersemangat tentang saham ketika mereka mendengar berita positif, yang selanjutnya membuka kemungkinan bahwa saham cukup mahal. Ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, mereka panik dan menjual sahamnya. Mereka membeli tinggi dan menjual rendah. Tapi seharusnya sebaliknya! Dan itu juga berlaku untuk Bitcoin.

Ketika koin itu bernilai sekitar $60.000, orang-orang mengantre untuk menerimanya. Tetapi jika kamu ingin berinvestasi di Bitcoin, sekarang adalah saat yang tepat, karena harganya hampir setengahnya dibandingkan dengan nilai yang disebutkan di atas.

Investor besar

Perusahaan besar sedang mencari Bitcoin. Misalnya, MicroStrategy dan PayPal, antara lain, telah mengambil langkah pertama dan merangkul mata uang digital.

Jika mereka mulai berinvestasi dalam bitcoin segera, harganya pasti akan meningkat pesat. Dan seperti yang kami sebutkan sebelumnya, harga yang lebih tinggi adalah titik masuk yang buruk. Siapa pun yang selangkah lebih maju akan segera dapat memperoleh manfaat dari ini.

Takut tersesat

"Seandainya ada" ... Jika di masa depan kamu tidak ingin menyalahkan diri sendiri karena "kehilangan kapal", lebih baik berinvestasi di bitcoin sekarang juga. Harganya masih relatif menguntungkan sekarang dan jika kamu memiliki uang yang tidak kamu butuhkan, berinvestasi di Bitcoin bisa menjadi peluang besar untuk menghasilkan keuntungan di masa depan.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel