-->

5 Merk Kamera DSLR untuk pemula 2021

5 Merk Kamera DSLR untuk pemula 2021

Jika kamu ingin membeli kamera, pasti kamera-kamera tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak sekali pilihan kamera yang tersedia saat ini, mulai dari GoPro, kamera mirrorless, dan tentunya DSLR yang akan catatan baru bahas kali ini.

Tetapi yang terkenal ada tiga perusahaan teratas yang merajai merk kamera, seperti Canon, Nikon dan Sony, sedangkan Fujifilm, Olympus, dan Panasonic memiliki spesialisasi dalam jenis kamera khusus tertentu.

Canon

Canon telah memiliki penjualan terbanyak selama beberapa tahun berkat beberapa produknya yaitu kamera DSLR berkualitas tinggi. Canon terus memproduksi sensornya sendiri (Full Frame dan APS-C), serta kamera, lensa, dan segala jenis aksesori. Nikon adalah pesaing utamanya dalam hal ini, dan setelah itu ada Sony berada di belakangnya.

Nikon

Salah satu perusahaan kamera digital besar di Jepang lainnya adalah Nikon. Mungkin jika kamu mencari DSLR profesional, Nikon atau Canon merupakan merk kamera yang patut untuk kamu pertimbangkan.

Sony

Sony adalah produsen sensor digital terbesar di dunia, mendominasi pasar sensor untuk kamera smartphone dan memproduksi beberapa kamera terbaik dengan APS-C dan sensor full-frame di pasar, mendominasi ranah kamera mirrorless atau CSC. dengan a6000 atau model A7. Ini hanya tertinggal dalam ergonomi dibandingkan dengan Canon dan Nikon.

Fujifilm

Fujifilm dikenal dengan kamera mirrorless sensor APS-C dengan desain dan fungsionalitas yang sangat baik. Jika kamu menginginkan kamera retro generasi berikutnya, Fujifilm membuatnya, misalnya X-T30.

Merek kamera lain: GoPro, Leica, Pentax, Panasonic, Olympus

Dan kemudian ada juga merek lain yang memiliki produk yang sangat bagus juga, seperti GoPro (kamera petualangan, GoPro HERO), Leica (desain bagus dan harga agak mahal), Pentax (fokus pada kamera DSLR), Panasonic (kamera luar biasa dengan micro four sensor pertiga), Olympus (kamera sensor mikro empat pertiga yang sangat baik).

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel