-->

3 Mindset Orang Kaya yang Wajib Kamu Ketahui

3 Mindset Orang Kaya yang Wajib Kamu Ketahui

Kemampuan pikiran dan kemauan keras penting dalam menuju kekayaan. Kalau kamu fokus pada hal yang paling kamu inginkan, percaya bahwa itu mungkin kamu akan terhubung dengan alam semesta dan alam semesta akan membantu kamu untuk mencapainya. Dan pada kesempatan ini catatan baru akan membahas rahasia banyak orang kaya. 

Jadi untuk menjadi kaya nggak ada salahnya. Mau jadi kaya berarti mau menjalani hidup dengan maksimal. Melihat uang sebagai alat untuk merawat pikiran tubuh dan jiwa dan orang yang kita cintai. 

Contohnya mau sehat tentu butuh uang untuk membeli makanan sehat. Punya uang akan memberi kamu kunci untuk hal-hal yang awalnya enggak ada menjadi ada.

Berikut adalah tiga rahasia untuk menjadi kaya yang catatan baru rangkum.

Pola Pikir

Yang pertama kekayaan itu dari pola pikir. Pola pikir adalah sumber kekuatan yang dapat menghasilkan kekayaan di dunia nyata. Semua yang awalnya tidak ada menjadi ada melalui pikiran. Contoh menarik adalah Henry Ford. Dia pernah berkata apa yang diinginkan orang adalah memiliki kuda yang lebih cepat, dan karena itu terciptalah mobil-mobil yang lebih cepat. Dan membuat VOC menjadi salah satu raksasa mobil dunia. 

Pikiran merupakan langkah awal yang harus diyakini dengan sepenuh hati dan diarahkan untuk menuju kekayaan.

Para ilmuan bisa seperti sekarang karena sejak dulu manusia menciptakan sesuatu yang awalnya hanya ada dipikiran. Namun perlu diingat tidak cukup punya pikiran saja. Mau hidup lebih baik atau dan terwujud, kamu harus tahu jelas apa yang kamu mau, tahu apa tujuan hidupmu dan membuat strategi untuk mencapainya. 

Ingat membangun kekayaan tidak dilakukan dalam semalam. Tapi merupakan sebuah kerja keras yang konsisten. Visualisasi akan membantu menggerakkan kita mencapai tujuan yang diinginkan. Jika kita membayangkan apa yang kita mau dan merasakan rasanya saat mencapainya, kita akan membuat hal itu menjadi kenyataan. 

Ingat, tanpa kerja keras tidak akan menjadi kenyataan. Impian tanpa kerja keras adalah mimpi di siang bolong. Keyakinan sangat dibutuhkan untuk mencapai apapun yang diinginkan. Kita sudah memiliki pemikiran dan gol yang benar. Gunakan kemauan kamu untuk fokus pada gol tersebut dan maju menuju kekayaan. 

Contoh saya sejak kecil sudah suka BMW. Kalau saat itu sepertinya nggak mungkin untuk saya memiliki BMW. Saya sempat berani showroom, test drive dan bilang saya ingin membelinya. Sekarang hal itu menjadi kenyataan.

Kita tidak usah pedulikan orang sekitar yang bilang kamu enggak mampu, nggak pantes membelinya. Tetaplah memiliki keyakinan dan pikiran kuat bahwa kamu pasti bisa.

Fokus Dalam Berkreasi, Bukan Bersaing 

Bill Gates pernah berkata saya bukan berkompetisi dengan orang lain kompetisi. Saya lebih baik menciptakan sesuatu bukannya bersaing. Menciptakan berarti melakukan sesuatu yang baru atau berbeda dari apa yang telah dilakukan sebelumnya. 

Ketika pikiran fokus untuk menciptakan sesuatu, sesuatu yang unik dapat terjadi pikiran bawah sadar akan mulai bekerja dan tiba-tiba kita bisa mendapatkan ide cemerlang. 

jadi fokus pada apa yang ingin kamu ciptakan. Fokus terhadap hal positif. Jadilah versi itu terbaik dari diri kamu dan bagaimana membantu orang lain dan dunia akan terlihat berbeda akan terlihat lebih luas tidak sebatas kompetisi. 

Disaat itulah kita mampu untuk menciptakan sesuatu. Ingat orang dengan frekuensi yang sama akan menarik orang yang sama. Artinya orang yang punya mindset untuk mencipta akan menarik orang yang punya mindset dan selevel dengan dirinya. 

Semua orang sukses ingin dikelilingi oleh orang-orang yang hebat.Untuk bisa lebih sukses dan cara menemukan mereka adalah dengan memiliki frekuensi yang sama. Sama seperti radio, kita bisa berdiri di dalam Stasiun Radio tapi tanpa menset frekuensi yang tepat kita ga akan bisa dengan channel tersebut.

Sama halnya seperti uang. Uang akan datang lebih banyak ketika kita berhenti untuk memikirkan diri sendiri. Untuk itu mulailah memikirkan apa yang berguna buat orang lain. 

Menjadi Orang yang Selalu Bertumbuh 

Bukan hanya pengusaha. Karyawanpun penting untuk bertumbuh. Dunia selalu berubah dan selalu bertumbuh. Kita bisa melihat orang kaya jatuh miskin dan orang miskin jadi kaya. Jadi jangan merasa bahwa tidak ada peluang untuk kaya. 

Walaupun hidup kamu biasa-biasa saja. Ketika kamu miliki keyakinan yang kuat atas potensi yang kamu miliki, melakukan semua pekerjaan yang bisa dilakukan setiap hari dengan baik, bukan agar dilihat oleh atasan atau berharap dapat promosi.

Karena untuk bisa naik level diperlukan sesuatu yang lebih dari promosi. Biasanya hal itu diberikan kepada orang yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang lebih besar dari jabatan sekarang, dan biasanya dia tahu jelas kekuatan dan kelemahan serta tujuannya di masa depan.

Bekerjalah untuk diri sendiri, dan ketika kita melakukannya orang disekeliling akan merasakan energi yang berbeda mereka akan tertarik melihatnya dan sangat mungkin kamu dipromosikan atau membuka peluang. 

Diusahakan hidup menuntut kita untuk selalu mencapai hal yang lebih baik dari yang kita miliki sekarang. Karena itu dalam segala sesuatu kita pasti bisa melakukannya dengan lebih baik. Kitaselalu bisa belajar lebih banyak lagi, bisa menghasilkan lebih banyak lagi dengan cara yang lebih efektif dan efisien. 

Buktinya banyak hal-hal yang hanya dimiliki orang kaya sekarang bisa dimiliki semua orang. Karena harga yang lebih ekonomis seperti HP, motor, laptop dan lain-lain. 

Ini adalah pikiran dan tindakan yang dimiliki oleh orang sukses. Pikiran adalah sumber dari segalanya sumber penciptaan. Termasuk menciptakan jalan menuju kekayaan. 

Dengan pemikiran dan semangat untuk terus bertumbuh. Kekayaan akan selalu mengikuti kemanapun kita.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel