-->

3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang dari Freepik

3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang dari Freepik
Mencari uang dari internet bukanlah hal yang baru lagi. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk hal ini. Mulai dari blogging, youtuber ataupun dari desain grafis atau fotografi. Di bidang fotografi atau grafis, salah satunya kita dapat menjual foto atau grafis yang kita buat.

Beberapa situs yang dapat menghasilkan uang dari menjual foto atau grafis adalah freepik. Caranya tentu saja dengan berkontribusi dengan freepik. Namun sebelum anda memutuskan untuk bergabung menjadi kontributor freepik, sebaiknya simak beberapa poin dibawah ini.

Siapkan 20 karya terbaik

Bagi seseorang yang ingin menghasilkan uang secara online, salah satunya dengan menjadi kontributor di Microstok biasanya sangat terburu buru ingin segera mendaftar. Disini saya sangat menyarankan untuk benar-benar menyiapkan karya terbaik terlebih dahulu.

Entah berupa foto ataupun desain, untuk itu kamu perlu menyiapkan beberapa hari untuk benar-benar membuat karya terbaik kamu. Setelah dirasa cukup baik denan karya-karya kamu buat, kamu bisa lansung untuk mendaftarnya.

Mulai mendaftar Feepik

Kemudian kamu bisa lansung menunjungi situs freepik.com. Disana kamu akan diarahkan pada halaman utama freepik. Setelah itu kamu bisa mengeklik tombol register. Ikuti saja langkahnya dan isi dengan sesuai data diri kamu.

Uplot 20 karya terbaik kamu

Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan diminta untuk menguplot karya kamu. Kamu bisa menguplotnya, dan jangan lupa untuk membuat judul yang sesuai dengan foto atau vector yang kamu buat. Juga jangan lupa untuk menambahkan hastag supaya karya yang kamu uplot lebih mudah untuk ditemukan. Selesai!

Tentunya jika ingin benar-benar menghasilkan dari microstock harus tekun membuat karya, tentunya butuh untuk itu. Serius dan konsisten tentunya menjadikan siapa saja berhasil dalam menjalankan bisnisnya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel