5 Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Instagram saat  ini merupakan salah satu media yang sangat diminati oleh hampir semua kalangan. Terbukti dengan banyaknya pengguna instagram. Hal ini tentunya menjadikan instagram sebagai salah media yang cukup memumpuni sebagai media promosi, endors atau apapun yang berkaitan dengan marketing. Tidak hanya itu instagram juga menjadi tolak ukur kepopuleran seseorang.

Namun untuk memanfaatkan instagram sebagai salah satu media untuk mempromosikan bisnis atau hal lain, tentu saja kamu harus mendapatkan banyak followes terlebih dahulu. Karena tanpa follower akun instagram kita terbilang biasa.

Dalam hal ini kita bisa membuat followers kita menjadi banyak tanpa menggunakan aplikasi, dan tidak berbayar tentunya. Beberapa tips dibawah ini sudah saya coba dan hasilnya memuaskan. Nah berikut adalah beberapa cara mendongkrak followers instagram secara otomatis dan tanpa menggunakan aplikasi.

Upoad foto yang kekinian

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk membuat followers instagram kamu naik adalah dengan mengupload foto yang hits atau kekinian. Seperti yang kita tau bahwa tidaklah mungkin followers seseorang naik tanpa suatu yang berkualitas didalamnya.

Untuk itu foto sangatlah penting untuk menarik perhatian siapapun yang mengunjungi akun kamu. Untuk mengedit foto berkualitas yang lagi hits di instagram kamu bisa melihat beberapa tutorial dibawah ini.

Baca juga:

Membuat konten

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Salah satu cara terbaik untuk membuat akn instagram kebanjiran follower adalah dengan cara membuat konten. Kalian pasti tau bahwa akun creator pasti banyak followersnya. Nah dalam hal ini kamu bisa membuat video pendek yang berdurasi satu menit, entah itu cover gitar, film pendek atau video lainya.

Gunakan hastag

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Ketika kamu mengupload foto atau video jangan lupa untuk menyertakan hastag yang berhubungan dengan apa yang kamu unggah. Hastag ini sangatlah penting untuk menjangkau jauh lebih banyak postingan yang kamu bagikan.

Jangan privat akun

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Yang tidak kalah penting yaitu jangan pernah memprivat akun instagram kamu, karena jika akun instagram kamu di privat tentu saja tidak akan bisa melihat apa isi postingan kamu, dengan demikian mereka tidak akan tertarik dengan akun kamu.

Tulis caption yang menarik

cara memperbanyak followers instagram otomatis tanpa aplikasi
Selanjutnya kamu bisa menulis caption yang terkait dengan foto atau video yang kamu buat. Dalam hal ini kamu bisa mencari refrensi tentang hal tersebut, banyak kata-kata menarik yang bisa ditemukan untuk membuat caption. Salah satu situs yang bisa menjadi refrensi kamu adalah hipwee, disana terdapat banyak sekali artikel menarik kekinian yang sangat menarik untuk dibaca.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel