-->

Memanfaatkan Air Mawar Viva Untuk Wajah Glowing

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat perlu diperhatikan, berbagai perawatan perlu dilakukan supaya wajah tetap terjaga kesehatanya. Tidak hanya itu perawatan juga sangat perlu dilakukan supaya kulit wajah terlihat istimewa dan tentunya untuk menghindari berbagai masalah muncul pada kulit wajah.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perawatan terbaik pada kulit wajah. Diantara banyaknya pilihan perawatan kulit wajah, ada salah satu bahan  kulit kecantikan yang sangat terjangkau sekali harganya. 

Yaitu perawatan menggunakan air mawar viva. Pastinya semua orang tau dengan merk yang satu ini. Ya, air mawar yang biasa digunakan untuk membersihkan kotoran sebeum kita menggunakan make up, atau setelahnya. Disisi lain kita bisa menggunakanya juga untuk membuat kulit wajah menjadi lebih kelihatan glowing.

Dipasaran atau di toko bisanya kita bisa mendapatkan air mawar dengan harga sekitar Rp.5000, tergantung tokonya juga sih. Namun dengan harga yang sangat terjangkau tersebut kita bisa mendapatkan banyak sekali untuk kulit wajah kita, salah satunya seperti yang kita bahas kali ini, yaitu untuk membuat kulit wajah menjadi lebih glowing.

Glowing yang dimaksudkan disini bukan mutlak seperti kulit orang korea, namun membuat kulit kita terjaga kelembabanya, serta membuat kulit tampak cerah. Air mawar sendiri mempunyai beberapa kandungan yang sangat baik untuk perawatan wajah, seperti kandungan antibakteri, anti peradangan, pH yang sampai level 5, serta kandungan antioksidan yang tinggi.

Cara mudah memanfaatkan air mawar viva untuk membuat wajah lebih glowing

Oke cara memanfaatkan air mawar untuk membuat kulit wajah menjadi lebih glowing juga caranya sangat mudah sekali. Kita hanya perlu menyiapkan 3 sendok makan air mawar viva, kemudian 2 sendok makan air jeruk nipis.

Kemudian kita bisa mencampurkan kedua bahan tersebut lalu menggunakanya untuk wajah setelah kita melakukan make up. Cukup mudah bukan?

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel