-->

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Filmora 9 Permanen Dengan Satu Kali Regestrasi

Aplikasi edit video akhir-akhir ini nampaknya sedang banyak digemari khusunya para remaja, kepopuleran membuat video untuk membuat story menjadikan aplikasi edit video banyak dicari banyak orang. Seperti yang kita tau bahwa banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah, salah satunya adalah Filmora.

Seperti namanya yaitu filmora, merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini merupakan salah satu andalan yang bisa digunakan untuk membuat video dengan mudah. 

Setelah sebelumnya terdapat filmora versi 8, kini muncul lagi versi terbarunya yaitu filmora versi 9. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ringan, yaitu kita hanya memerlukan RAM 2 Gb untuk menjalankan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga sangat rekomend untuk para pemula yang bahkan belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi edit video. karena dengan aplikasi ini kita dapat membuat hasil video yang bagus dengan mudah.

Tampilanya yang mudah dimengerti serta terdapat beberapa pilihan efek video yang menarik yang bakalan membuat video kamu lebih terlihat profesional. Namun yang menjadi kendala oleh sebagian orang, dan membuat mereka kurang puas dengan video yang dihasilkan adalah terdapat watermark pada video tersebut.

Kita harus upgrade ke filmora yang prenium untuk menghilangkan watermark tersebut. Hahaha lagi-lagi harus duit lagi ya. Namun tenang dulu! Karena kita bisa menghilangkan watermark tersebut menggunakan kode regestrasi.

Beberapa hari yang lalu saya juga pernah menggunakan aplikasi ini, namun dengan menggunakan kode regestrasi ini kamu dapat menghilangkan watermark tersebut, berikut adalah kodenya.

kode regestrasi filmora 9

Cara menghilangkan watermark Filmora 9 dengan kode regestrasi

  1. Pertama silahkan matikan terlebih dahulu koneksi internet pada PC atau laptop kamu
  2. Lalu buka aplikasi Filmora 9
  3. Masukkan video yang ingin kamu edit
  4. Setelah selesai edit, lalu klik export
  5. Disana akan terdapat tab baru, isikan salah satu kode regestrasi diatas
  6. Klik register
Selamat mencoba!



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel