Obat Gotik Sariawan, Antiseptik Pereda Rasa Sakit dan Menyembuhkan Luka Sariawan

Obat Gotik Sariawan
Sariawan merupakan salah satu penyakit yang terdapat pada mulut yang ditandai dengan luka yang berbentuk lonjong pada bibir atau area mulut. Meskipun bukan tergolong penyakit yang serius, tentunya sariawan bisa menyebabkan sipenderita tidak nyaman atau sakit, terutama saat mengunyah makanan.

Sariawan bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti rusaknya lapisan pada area mulut, kurangnya vitamin B12 dan zat besi, atau diakibatkan oleh pemakaian obat tertentu. 

Meskipun jika dibiarkan akan sembuh sendiri, namun ada baiknya jika kita mencoba mempercepat penyembuhan sariawan tersebut. Salah satunya adalah menggunakan obat gotik sariawa. Obat ini merupakan antiseptik dan obat yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi sariawan.

Obat ini bekerja dengan cara menghambat pendarahan pada area mulut yang disebabkan oleh penyakit tertentu, salah satunya adalah sariawan. Cara menggunakanya juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu menempelkan cairan obat ini ke area mulut yang terapat sariawan. Dalam hal ini kamu tidak usah khawatir, karena obat ini tidak akan menimbulkan rasa sakit atau nyeri saat dioleskan.

Untuk mendapatkanya kamu bisa membelinya di apotik terdekat atau toko online dengan harga sekitar Rp.8000.

Namun jika kamu tidak menemukan obat ini diapotik atau terlalu lama menunggu kiriman dari online shop, kamu bisa menggunakan bahan alami yang bisa didapatkan di sekitar rumah kamu, berikut beberapa bahan yang bisa kamu gunakan untuk membantu menyembuhkan sariawan.

Obat kumur
Obat kumur joypolinse
Selain digunakan untuk membersihkan mulut, obat kumur juga bisa kita manfaatkan untuk membantu menyembuhkan sariawan. Karena obat kumur memiliki beberapa kandungan, salah satunya adalah kandungan antiseptik, dimana kandungan antiseptik ini dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan timbulnya sariawan, sehingga sariawan akan lekas disembuhkan.

Madu
Madu TJ
Selain mempunyai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, khasiat madu juga bisa kita andalkan untuk membantu mengatasi berbagai masalah pada mulut, salah satunya adalah sariawan. Madu memiliki sifat antimikroba yang bisa menghilangkan bakteri penyebab sariawan. Untuk menggunakannya cukup dengan mengoleskan madu ke area mulut yang terdapat sariawan.


Air garam
Garam Nutrisalin
Air garam bisa menjadi salah satu obat yang kita gunakan untuk menyembuhkan sariawan, untuk menggunakanya kamu hanya cukup mencampurkan satu sendok air garam dalam setengah gelas air, kemudian menggunakanya untuk kumur-kumur.


Es batu
Es batu untuk kompres sariawan
Sariawan bisa mengakibatkan peradangan pada area mulut, untuk mengatasi hal ini es batu menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa digunakan. Dalam hal ini kita dapat menggunakan es batu untuk mengompres sariawan tersebut, yaitu dengan cara membungkus es batu menggunakan kain, kemudian menempelkan pada luar pipi yang terdapat sariawan, dengan demikian es batu menjadi pilihan terbaik untuk meredakan rasa sakit dan nyeri pada sariawan tersebut.


Konsumsi vitamin B12 dan vitamin C
Vitamin c Vicee 500
Terakhir kamu bisa mengkonsumsi vitamin C atau vitamin B12, karena kedua vitamin ini akan menjadi pereda rasa sakit dan membantu proses penyembuhan luka pada sariawan.

Belum ada Komentar untuk "Obat Gotik Sariawan, Antiseptik Pereda Rasa Sakit dan Menyembuhkan Luka Sariawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel