-->

Produk Clean And Clear Untuk Mengatasi Jerawat Dan Komedo

Clean And Clear Untuk jerawat dan komedo
Permasalahan pada kulit wajah seringkali dialami oleh seseorang, khusunya para remaja mengalami masalah pada kulit wajah merupakan suatu hal yang buruk. Tentu saja, karena pada masa-masa ini mereka sangat memperhatikan penampilan, terutama pada wajah mereka.

Dari beberapa masalah pada kulit wajah, masalah yang sering muncul atau sering terjadi adalah jerawat dan komedo. Jerawat dan komedo bisa muncul dikarenakan kotoran atau debu yang menempel pada kulit yang tidak dibersihkan, karena terlalu lama menempel pada kulit kemudian kotoran tersebut menyumbat pada pori-pori kulit hingga menyebabkan bakteri penyebab tumbuhnya jerawat dan komedo.

Untuk itu sangatlah penting untuk menjaga kebersihkan kulit wajah, terutama setelah melakukan aktivitas diluar ruangan. Namun jika kamu sudah mengalami masalah tersebut, kamu bisa menggunakan clean and clear untuk membantu mengatasi jerawat dan komedo yang tumbuh pada kulit wajah kamu.

Clean and clear merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat diandalkan untuk membantu merawat kulit wajah dan mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, seperti jerawat dan komedo.

Berikut adalah 2 produk yang dapat kamu pilih untuk memnatu mengatasi dan komedo pada kulit wajah kamu.

Clean and clear untuk jerawat

Clean & Clear Acne Clearing Cleanser
Clean & Clear Acne Clearing Cleanser
Merupakan salah satu produk yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengatasi jerawat yang terdapat pada kulit wajah kamu. Produk ini memiliki teknologi Active Botanical bekerja dengan cara mengurangi produksi minyak yang berlebihan, kemudian masuk kedalam lapisan kulit dan membunuh bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat.

Cara menggunakanya cukup mudah, hanya dengan menuangkan Clean & Clear Acne Clearing Cleanser ke tangan secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah. Setelah itu kamu bisa menggosok secara berlahan kulit wajah kamu selama beberapa saat. Terakhir bersihkan dan bilas kulit wajah kamu menggunakan air bersih.

Clean and clear untuk Komedo

Clean & Clear Daily Pore Cleanser
Clean & Clear Daily Pore Cleanser
Buat kamu yang memiliki komedo, coba deh gunakan Clean & Clear Daily Pore Cleanser, produk ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk membersihkan komedo bahkan yang membandel. Selain itu pemakaian produk ini juga akan mengurangi produksi minyak yang berlebihan dan mengecilkan pori- pori kulit wajah. Cara pemakaianya sama seperti poin yang pertama, cukup dengan menuangkan Clean & Clear Daily Pore Cleanser ke telapak tangan dan mengaplikasikanya pada wajah.


Tips agak kulit wajah terhindar dari jerawat dan komedo

Setelah kulit berhasil dibersihkan dari jerawat dan komedo tentunya kita harus paham bagaimana cara merawat kulit wajah dengan baik supaya jerawat dan komedo tidak balik lagi, beberapa cara dibawah ini bisa kamu lakukan untuk mencegah jerawat dan komedo tumbuh kembali.

Menjaga kebersihkan kulit wajah

Jerawat dan komedo bisa tumbuh karena kurangnya kebersihan pada kulit wajah, hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi jerawat dan komedo adalah dengan selalu memperhatikan kebersihan kulit wajah. Dalam hal ini kamu bisa rajin membersihkan kulit wajah, terutama setelah kamu melakukan aktivitas diluar ruangan.

Gunakan pelembab

Selain menjaga kulit tetap segar, menggunakan pelembab merupakan cara terbaik untuk menghindari jerawat dan komedo muncul kembali. Kamu bisa menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk menjaga kelembaban kulit wajah kamu.

Menghapus make up secara tuntas

Salah satu penyebab masalah pada kulit wajah yang sering terabaikan adalah disebabkan oleh make up yang tidak dibersihkan secara tuntas. Make up yang tdiak dibersihkan secara tuntas akan menyumbat pada pori- pori kulit, sehingga menyebabkan bakteri muncul dan menyebabkan jerawat atau komedo. Untuk itu mulai sekarang jangan malas untuk membersihkan make up kamu setelah melakukan aktivitas.

Gunakan produk kecantikan yang cocok dengan jenis kulit

Memilih produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit merupakan salah satu hal yang perlu untuk kamu perhatikan. Hal ini sangatlah penting, karena pelembab yang tidak cocok akan menyebabkan timbulnya beberapa masalah pada kulit, seperti tumbuhnya jerawat ataupun komedo.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel